HIMAKA FMIPA UNPAD

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIMPUNAN MAHASISWA KIMIA FMIPA UNPAD

Chemistry Fun Days 2014

Chemistry Fun Days 2014

Kegiatan Chemistry Fun Days 2014 yang digelar Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKA) FMIPA Universitas Padjadjaran (Unpad) mendapat sambutan positif dari para peserta. Kegiatan ini dianggap mampu membawa Kimia dari yang dipersepsikan sebagai sesuatu yang rumit menjadi ilmu yang menyenangkan. Hal tersebut tampak saat pelaksanaan hari pertama hingga hari ketiga pelaksanaan CFD 2014 di Gedung Pusat Pelayanan Basic Science, Unpad Kampus Jatinangor, Jumat (23/05) hingga Minggu (25/05).

CFD 2014

Acara dibuka dan diresmikan oleh Perwakilan Bupati Sumedang pada gelaran Seminar Nasional Kimia 2014 pada sehari sebelumnya (22/05). Menurut Wakil Dekan II FMIPA yang juga dosen Kimia Organik Kimia FMIPA Unpad, Dr. Euis Julaeha, M.Si, CFD diadakan untuk lebih mengenalkan lagi kimia kepada masyarakat terutama di kalangan siswa dan guru di SMA.  Pada pembukaan acara ini juga dihadiri Perwakilan BPLH Kota Bandung serta sejumlah guru besar dan dosen Kimia Unpad.

CFD ternyata tidak hanya membidik siswa-siswi SMA namun juga guru SMA. Para guru pendamping peserta diberi kesempatan mengikuti seminar dan talkshow. Di sini para guru tersebut dapat memperluas dan berbagi pengetahuan. Hadir sebagai pembicara seminar Guru Besar Kimia Unpad, Prof. Dr. Unang Supratman, M.Si, dan dalam sosialisasi S2 Kimia Unpad, disampaikan oleh Dr. Tati Herlina, M.Si selaku Kepala Program Studi S2 (Magister) Kimia FMIPA Unpad.Final Chemistry Fun Days 2014

CFD merupakan acara tahunan Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKA). CFD 2014 merupakan penyelenggaraan yang ke-10 tahun. CFD 2014 dilaksanakan selama 4 hari dari Kamis (22/05) dalam gelaran Seminar Nasional hingga Minggu  (25/05) dalam gelaran perlombaan CFD seperti LCTK, LKTI dan Fotografi.

Keterangan: Untuk Melihat Informasi Pemenang CFD 2014, bisa melihat di laman ekstensi khusus CFD 2014 di bar menu diatas. Untuk melihat foto dokumentasi CFD 2014 bisa melihat di laman Galeri.

shabrina20003

Comments are closed.

Comments are closed.