HIMAKA FMIPA UNPAD

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIMPUNAN MAHASISWA KIMIA FMIPA UNPAD

Info PASSION

Info PASSION

[INFO PASSION]

.

[Dept. Hubungan Eksternal BE HIMAKA FMIPA UNPAD Kabinet Lonsdaleite 2019 ]

 

Assalamu’alaikum 🙂

Halo akang teteh!!👋

Kita bawa kabar baik nih buat akang teteh, karena sebentar lagi akan ada Passion (Upgrading Session)🎉🎉

Waaahhh bakalan ada apa aja ya di passion kali ini yang mengangkat tema “Asiknya Berprestasi sesuai Minat dan Bakat”??😱😱

.

Pastinya bakalan banyak banget yang bisa akang teteh dapetin dari passion kali ini nih. Terutama buat akang teteh yang penasaran dengan gimana sih caranya mengembangkan bakat yang kita punya? Gimana sih caranya ngejadiin hobi sebagai prestasi? Gimana sih caranya bisa bagi waktu antara belajar dan kompetisi? Atau bahkan, pengalaman menarik yang pernah dialami oleh kedua pemateri kita kali ini yang prestasinya udah gak perlu dipertanyakan lagi nih. Teh Farhana dan Kang Fazlur bakalan sharing banyak hal sama kita di acara Passion, yeayy!!

So, tunggu apalagi? Yuk dateng!!!

.

📆 : Sabtu, 2 Maret 2019

⏰ : 09.00 – 12.00

📍 : Longroom D5 Kimia FMIPA UNPAD

.

*free-registration + e-certificate

.

📝 Formulir pendaftaran :

bit.ly/PassionMinatBakat

bit.ly/PassionMinatBakat

bit.ly/PassionMinatBakat

 

.

Don’t miss it akang teteh. Sampai bertemu di Passion👋🎉

 

.

[Dept. Multimedia dan Informasi BE HIMAKA FMIPA Unpad Kabinet Lonsdaleite 2019]

shabrina20003

Comments are closed.