Kemeriahan tergambar dari perhelatan Open House HIMAKA 2014 yang digelar oleh Departemen Dalam Negeri Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKA) Kabinet Ozon 2014 yang digelar pada Jumat, 31 Oktober 2014.

Open House HIMAKA 2014 ini bertujuan untuk mengenalkan pemangku struktural himpunan seperti BE, BPA, dan Divisi GANALA, serta unit-unit yang berada dibawah naungan Departemen Bakat Minat BE HIMAKA seperti FOKAL, D’Arcy, Voli (VOC), basket (ChemBas), sepakbola (CFC), fotografi (POLENS) dan bulu tangkis (UBUKI) kepada anggota baru HIMAKA, yakni KATALIS 2014.

Acara yang dipandu oleh MC Septiana Akbar dan Fitri Ashadi, turut diisi dengan penampilan dari ChemSketch, serta kata sambutan dari ketua pelaksana, Lisna Desiana, dan perwakilan peserta open house dari BE, BPA, GANALA dan unit.

Dalam acara ini, KATALIS 2014 diajak untuk mengunjungi sejumlah stand peserta Open House dan dikenalkan mengenai kegiatan/aktivitas, prestasi serta cara mendaftar/bergabungnya.

Semoga dengan adanya acara ini, KATALIS 2014 dapat mengenal lebih dekat berbagai komponen dalam struktural HIMAKA dan dapat berkontribusi lebih baik lagi bagi HIMAKA FMIPA UNPAD.

Comments are closed.