Badan Perwakilan Angkatan (BPA HIMAKA) Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA Unpad merupakan badan keorganisasian himpunan yang berada sejajar dengan Badan Eksekutif (BE Himaka) serta divisi GANALA. BPA Himaka FMIPA Unpad berfungsi sebagai alat kontrol dan pemantau kebijakan dan segala aktivitas yang dilakukan oleh badan eksekutif dalam menjalankan program kerja kepengurusan, serta mengevaluasi hasil kegiatan tersebut pada tengah tahun/akhir kepengurusan.

Selain fungsi controlling, evaluating dan monitoring, BPA juga berfungsi menampung aspirasi (collecting/accomodating aspiration) dari seluruh anggota himpunan mengenai kebijakan dan program kerja BE Himaka maupun usulan dan saran bagi perkembangan himpunan yang lebih baik.

STRUKTUR BPA HIMAKA FMIPA Unpad

Terdiri atas perwakilan 3 angkatan termuda di himpunan yang masih beraktivitas di gedung D5 Departemen Kimia FMIPA Unpad, dimana sesuai AD/ART Himpunan:

BPA Himaka FMIPA Unpad terdiri dari :

  1. Ketua merangkap anggota BPA.
  2. Anggota BPA yang terbagi dalam komisi-komisi.
  3. Ketua-ketua komisi merangkap anggota BPA yang dipilih dari dan oleh anggota BPA Himaka FMIPA Unpad.
———————————————————————

BPA HIMAKA KABINET ZWITTERION 2021

ZWITTERION

Zwitterion diambil dari bahasa Jerman yaitu “Zwitter” yang artinya hibrid atau blaster, adalah suatu molekul ion yang pada pH netral memiliki muatan listrik positif dan negatif serta dapat menjadi larutan penyangga yang baik.

Diharapkan BPA tahun ini dapat menyikapi hal positif dan negatif yang akan dilalui bersama selama kepengurusan dan menjadi penengah antar setiap elemen untuk berkontribusi penuh terhadap Himaka

STRUKTUR BPA KABINET ZWITTERION 2021