Profil BPA HIMAKA

Badan Perwakilan Angkatan (BPA HIMAKA) Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA Unpad merupakan badan keorganisasian himpunan yang berada sejajar dengan Badan Eksekutif (BE HIMAKA) serta divisi GANALA. BPA HIMAKA FMIPA Unpad berfungsi sebagai alat kontrol dan pemantau kebijakan dan segala aktivitas yang dilakukan oleh badan eksekutif dalam menjalankan program kerja kepengurusan, serta mengevaluasi hasil kegiatan tersebut pada tengah tahun/akhir kepengurusan.

Selain fungsi controlling, evaluating dan monitoring, BPA juga berfungsi menampung aspirasi (collecting/accomodating aspiration) dari seluruh anggota himpunan mengenai kebijakan dan program kerja BE HIMAKA maupun usulan dan saran bagi perkembangan himpunan yang lebih baik.

STRUKTUR BPA HIMAKA FMIPA Unpad

Terdiri atas perwakilan 3 angkatan termuda di himpunan yang masih beraktivitas di gedung D5 Departemen Kimia FMIPA Unpad, dimana sesuai AD/ART Himpunan:

BPA HIMAKA FMIPA Unpad terdiri dari :

  1. Ketua merangkap anggota BPA.
  2. Anggota BPA yang terbagi dalam komisi-komisi.
  3. Ketua-ketua komisi merangkap anggota BPA yang dipilih dari dan oleh anggota BPA HIMAKA FMIPA Unpad.
———————————————————————

BPA HIMAKA KABINET TRANSFROMASI 2018

TRANSFORMASI

Dalam kepengurusan tahun 2018 ini, diharapkan BPA dapat membawa perubahan bersama BE untuk HIMAKA yang lebih baik dan juga kata TRANSFORMASI ini mewakili perubahan yang telah dibawa oleh Badan Eksekutif sehingga kami dari BPA pun ingin menjadi bagian dari perubahan. Kata TRANSFORMASI disini juga merupakan bentuk usaha kami untuk terus bisa mengawal Badan Eksekutif sehingga dapat mencapai kinerja yang maksimal.

STRUKTUR BPA KABINET TRANSFORMASI