Prestasi membanggakan kembali diraih HIMAKA FMIPA Unpad dalam gelaran Pekan Olahraga Mipa 2014. Delegasi HIMAKA dalam lomba Tari Kreasi berhasil meraih juara dua dalam acara bertajuk Malam Kesenian POM 2014 yang dihelat di Bale Santika Waras Tanginas, Unpad Jatinangor pada Sabtu, 17 Mei 2014 lalu.

Tim Tari Kreasi HIMAKA yang dipimpin oleh Tyar Tiarasari Puspa (2011) ini berhasil membawakan tarian daerah dengan apik didepan dewan juri yang berasal dari perwakilan MIPA dan Unit LISES Unpad tersebut.

Piala diterima oleh salah satu anggota tim Tari Kreasi, Asri Wahyuni (2013) dan diserahkan oleh Febti Aulia Rahmi, selaku panitia POM 2014. Dalam wawancara bersama MC Malam Kesenian POM 2014, Asri mewakili tim Tari HIMAKA mengaku sangat kaget dan bangga bisa memenangkan lomba ini.

Sementara itu, pada gelaran tersebut pula HIMAKA belum dapat meraih kemenangan yang sama, yakni dalam lomba Kabaret, Vocal Group, Solo Vocal dan Fashion Designer. Sementara, dalam malam final Putra-Putri MIPA 2014, perwakilan HIMAKA yakni Rezki Ghassani (2012) dan Ambar Syarifah (2011) belum mampu menembus 3 besar.

Semoga dengan raihan ini, HIMAKA mampu meningkatkan prestasinya melalui berbagai ajang kompetisi di tingkat fakultas, universitas, nasional bahkan internasional.

Comments are closed.