Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA Unpad kembali meraih prestasi dalam gelaran Pekan Olahraga MIPA 2014. Setelah sukses dalam sepak bola, kali ini giliran putra-putra terbaik HIMAKA dalam chembass memberi raihan terbaiknya dalam basket POM 2014.

Dalam pertandingan final basket yang digelar di GOR Bale Santika pada Rabu, 28 Mei 2014 malam tadi, para punggawa HIMAKA berhasil menaklukkan tim dari Himpunan Fisika (HIFI) dengan skor 40-24. Kemenangan ini tentunya sangatlah penting, selain HIMAKA berhasil meraih 2 medali emas dari sepak bola dan basket ini, HIMAKA juga berhasil memupus harapan HIFI untuk meraih titel Juara Umum POM 2014.

Dengan raihan ini, HIMAKA secara total berhasil meraih 2 medali emas (Sepakbola & Basket) dan 2 medali perak (Voli putra & putri). Sementara juara umum POM, yakni Himpunan Mahasiswa Statistika (HIMASTA) berhasil meraih total 4 medali emas dan 2 medali perak.

Semoga dengan capaian ini, HIMAKA mampu memberi prestasi terbaiknya dalam berbagai acara-acara tingkat fakultas, universitas, nasional dan Internasional… 😀